Jumat, 08 Juli 2011

Mari berkunjung ke Panti Asuhan

Assalamu'alaikum :)

Di bulan Sya'ban penuh rahmat ini, sekaligus sebelum menyambut bulan Ramadhan, marii yuk kita membantu saudara-saudari kita yang kurang beruntung..

HSC Jakarta mengundang hijabi sister sekalian untuk berpartisipasi
...Kunjungan ke Panti Asuhan :

Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 5, Duren Sawit
Jl Swadaya Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur
Tanggal 24 Juli 2011
jam 11 pagi (untuk yg mau janjian di meeting point,dari jam 10)
Dresscode : Down to earth "Chocolate"

HTM untuk acara ini : 30 ribu / orang, untuk konsumsi peserta & 1 anak panti asuhan
untuk yang tidak bisa hadir tapi ingin berpartisipasi, dapat membayar 30rb pula, untuk konsumsi 2 anak panti asuhan..

HTM ditransfer ke rekening Mandiri 1230005782612 an Cassie Reihan, setelah itu dapat mengkonfirmasi via sms ke 02135804125 atau 082114099977 (admin HSC Jakarta)

untuk donasi diluar HTM yang akan diberikan langsung saat hari H, dapat menyalurkan ke rekening BNI 0135176539 an Chairunnissa (nominal minimum tidak dibatasi dan bersifat sukarela)

dan bagi yang ingin menyumbang baju bekas layak pakai, buku tulis, dll sangat terbuka lebar :)

Sangat diharapkan kehadirannya, sehingga kita bisa saling berbagi, sharing, sekaligus bersilaturahmi sesama anggota, dan tentunya bersama saudara-saudari kita yang kurang beruntung, semoga Allah SWT membalas kebaikan HSC'ers semua :) amiin


مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ
يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ [٢:٢٦١]
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS 3:261)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar