Sabtu, 02 Juli 2011

Make-up and Casual Hijab Class With Wardah

Assalammualaykum hijabbi sister....
Smoga hijabi sister selalu dalam lindungan Allah SWT... aamin!

Masih ingat kah dengan acara yang diadakan oleh HSC Jakarta pada bulan Mei lalu?
Ya.. pada tanggal 22 Mei 2011, HSC Jakarta mengadakan Make-up and Casual Class With Wardah...


    Walaupun saat itu hujan dan banyak dari hijabi sister yang nyasar tapi tidak mengurangi keceriaan dan semangat Hijabi Sister untuk mengikuti acara ini. Acara yang seharusnya dimulai pada pukul 13.00 WIB akhirnya mundur sehingga dimulai pada pukul 13.30 WIB.

     Pertama, hijabi sister diminta untuk membersihkan muka dengan menggunakan pembersih dan penyegar by Wardah. Lalu Hijabi sister diminta untuk foto terlebih dahulu. FYI, tim Wardah sudah mempersiapkan studio mini dan juga fotografer untuk acara ini. Jadi tiap hijabi sister mendapat kesempatan foto sebelum dan setelah mengikuti beauty class.
   
     Setelah itu, tim Wardah meminta kesediaan satu orang dari hijabi sister untuk model.. lalu tim Wardah memberikan langkah-langkah awal untuk menghias wajah, dari cara memakai pelembab, foundation,  eye shadow, shading, memakai bulu mata palsu, dan juga cara memulas lipstik.

Tessa as a model ;)


Acara ini berlangsung sangat fun, teman-teman hijabi sister terlihat serius memperhatikan instruksi dari tim Wardah dan diselingi canda dan tawa juga.

Hijabi Sister sedang serius berdandan  

Chessie, Novi, dan Intan






Dhebi, Icha, Anna, dan Nicii        
Suasana Make-up Class


Setelah selesai make-up class, wajah hijabi sister pun tampak jauh lebih cantik dari sebelumnya. Penasaran?
Eiits... nanti dulu ya... kita lanjutin casual hijab class dulu yaa...

    Hijab class kali ini secara langsung diberikan oleh mbak Dian Pelangi... pasti sudah gak asing lagi ya dengan nama beliau?? yup, design muslim yang namanya sudah banyak dikenal oleh muslimah di Indonesia.

   Sebelum hijab class dimulai, mbak Dian memberikan shawl made in Dian Pelangi secara cuma-cuma kepada hijabi sister...wow... seru yaah...
 
     Selanjutnya mbak Dian pun menawarkan salah satu dari hijabi sister untuk menjadi model pada hijab class kali ini, lalu dilanjutkan dengan turorial hijab.


Mbak Dian sedang memberikan tutorial hijab
Evi as a model


Tak tanggung-tanggung.. ada kurang lebih ada enam hijab style yang diajarkan oleh Mbak Dian Pelangi.


Hijabi sister with shawl by Dian Pelangi

Hijabi Sister pun tampak semakin cantik dan modis dengan make-up by Wardah dan hijab by Dian Pelangi.

Hijabi Sister with Dian Pelangi 


Aci, Tri, Intan, Anna, Tessa 

Dian Pelangi and Nicii









   Setelah acara foto-foto berlangsung, hijabi sister pun menyantap makanan yang telah disediakan oleh tim Wardah sambil menyisihkan sebagian uangnya di kotak kuning HSC Jakarta (masih inget kan sama si kuning? :))

Dhebi dan Icha sedang menghitung uang yang terkumpul di kotak kuning ;)

    Alhamdulillah setelah dihitung dan dijumlahkan dengan uang sebelumnya, saat ini uang yang terkumpul di kotak kuning ini sebesar 1 jutia rupiah. Insha Allah uang ini akan disumbangkan ke panti asuhan.

    Alhamdulillah acara make-up and casual hijab class saat itu berlangsung sukses.. semua hijab sister yang hadir sangat puas dan merasa bahagia. Terima kasih kepada hijabi sister yang sudah hadir ya.. Foto-foto make up and casual hijab class selengkapnya bisa dilihat di www.facebook/hsc.jakarta?ref=ts


Wassalammualaykum....







Salam Hijabi Sister






















    

2 komentar: