Sabtu, 16 April 2011

HSC Jakarta Second Meeting

As-salammu alaykum hijabi sister....

Apa kabar???
Smoga hijabi sister dalam keadaan baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT... amiiiin.
Btw HSC Jakarta akan mengadakan HSC Second Meeting pada tanggal 24 April 2011, pukul 11.00 - selesai di Hongkong Cafe Jl. Sunda no.5 Thamrin, Jakarta Pusat.


Acaranya ngapain aja ya??
Karena ini adalah second meeting atau pertemuan kedua maka acaranya adalah perkenalan dengan hijabi sister... Jika kalian datang sendiri dan tidak punya teman.. jangan takut!! Nanti disana kalian akan berkenalan dengan hijabi sister yang lain, dijamin situasinya akan menyenangkan dan gak kaku! Selain itu, di HSC Second Meeting juga membahas mengenai acara-acara yang nanti akan dibuat oleh HSC Jakarta...  salah satunya adalah rencana untuk mengadakan make-up class n hijab class... Menarik bukan???


Nahh... ini adalah undangan HSC Second Meeting khusus untuk hijabi sister di Jakarta...







Mungkin beberapa teman-teman sudah mendapat undangan tersebut melalui account facebook HSC Jakarta, bagi teman-teman yang  belum mendapat undangan tersebut... boleh banget untuk datang dan bergabung dengan kami. Caranya??? hijabi sister hanya add fb HSC Jakarta atau bisa comment di blog ini untuk konfirmasi. Acara ini tidak dipungut biaya... for Free!!! Ditunggu yaaaa..... Sampai bertemu nantiiii :)


Wassalammualaykum...




Salam hijabi sister....

1 komentar: